Blogroll

About

Evolution Hacker Is Valid HTML5

Cara Memperbaiki Laptop Mati atau Rusak

Cara Memperbaiki Laptop Mati atau Rusak -Laptop merupakan sebuah komputer generasi terbaru yang bisa kita bawa kemana-mana. Belakangan ini, banyak sekali bermunculan jenis-jenis laptop terbaru yang semakin canggih. Sama halnya seperti komputer, kerusakan-kerusakan pada laptop juga kerap terjadi, entah pada hardware maupun software. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan referensi sebuah ebok teknisi laptop yang berisikan berbagai macam hal tentang laptop, termasuk gejala-gejala kerusakan dan cara mengatasinya.

Cara Memperbaiki Laptop Mati atau Rusak
Contoh permasalahan pada ebook. Laptop restar sebelum berhasil masuk ke windows.
Laptop bisa dihidupkan dan berjalan normal, tapi ketika akan masuk ke windows, laptop tiba-tiba restar dan terjadi berulang-ulang. Kira-kira apakah penyebab kerusakan tersebut?.

1. Pertama, kemungkinan kerusakan ada pada memory laptop, coba lepas salah satu memory atau gunakan memory lain untuk mengetes
2. Kemungkinan juga terdapat kerusakan pada hardisk. COba anda nyalakan laptop dan masuk melalui safe mode dengan cara menekan tombol f8. Jika komputer bisa berjalan lancar, maka bisa dipastikan kerusakan ada pada hardware.
3. Kemungkinan kerusakan yang terakhir adalah ada pada motherboard, pada kasus ini, hal terburuk adalah penggantian motheboard.

Itulah sedikit gambaran permasalahan pada ebook cara memperbaiki laptop mati atau rusak. Masih banyak gejala-gejala lain yang tidak mungkin untuk saya jelaskan semuanya di artikel ini. Silahkan anda cek sendiri langsung pada ebook cara memperbaiki laptop di atas.
SEKIAN DAN TERIMA KASIH
DITUNGGU KOMENT NYA YA GUYS

Posting Komentar - Back to Content

 
DMCA.com Join this site
Thanks For Visiting Gunakanlah Google Chrome Untuk Tampilan Sempurna
Mau Request? Klik Disini